PT Solid Gold Berjangka

Angkat Trofi Liga Inggris di Liverpool, Henderson: Impian Kecil Terwujud | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Semarang | Jordan Henderson menjadi orang pertama yang mengangkat trofi Liga Inggris untuk Liverpool di musim ini. Impian sejak kecil akhirnya terwujud.

Liverpool menjalani laga kandang terakhir di Liga Inggris dengan menjamu Chelsea, Kamis (23/7/2020) dini hari. Tim besutan Juergen Klopp tampil gemilang dengan mengalahkan The Blues 5-3.

Di akhir laga, penyelenggara Premier League menyerahkan trofi juara ke Liverpool. Jordan Henderson menjadi pemain yang mengangkat trofi tersebut pertama kali. Ini adalah trofi liga pertama Liverpool sejak 30 tahun terakhir.

Dia sebelumnya sudah mengangkat dua trofi bergengsi di Liverpool, yakni Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Henderson saat ini sudah berusia 30 tahun. Kapten Liverpool itu sejak kecil bermimpi bisa mengangkat trofi Liga Inggris dan itu akhirnya terwujud juga.

“Liga Inggris telah menjadi impian saya sejak masih kecil. Itulah salah satu alasan Anda datang ke Liverpool. Ini merupakan proses dan perjalanan, itu tidak terjadi dalam semalam. Menyelesaikan musim seperti ini sungguh istimewa,” kata Henderson seperti dikutip dari BBC.

Liverpool menyegel gelar Liga Inggris saat Manchester City takluk 1-2 dari Chelsea pada pekan ke-31 di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Liverpool, yang belum bertanding, ketika itu mengoleksi 86 poin dan sudah tak bisa disusul City selaku rival terdekat.

Liverpool masih menyisakan satu pertandingan lagi di Liga Inggris. Mohamed Salah dkk. bakal bertandang ke markas Newcastle United pada Minggu (26/7/2020) malam WIB.

sumber:detik.com – PT Solid Gold Berjangka