Pt Solid Gold Semarang ~ Dalam memperingati 15 Tahun Berdirinya Perusahaan, PT Solid Gold Berjangka di Semarang hari ini menggelar acara Anniversary dengan tema ‘METAFORIA’.

Perayaan Hari Ulang Tahun Pasar Modal ke-15 pada hari ini dihadiri oleh CBO Mr Jackson sebagai pemangku bisnis unit Jackson, Miss Conny Lumandung sebagai kepala cabang PT. SGB Semarang, serta para manager dan seluruh karyawan BO & BOOS.

“Mr Jackson bersama Miss Conny Lumandung dan Manager terus merumuskan dan melaksanakan kebijakan yang tepat untuk mewujudkan cita-cita “Menjadi perusahaan Pialang Berjangka yang berskala Internasional, Mengembangkan dan memajukan Perdagangan Berjangka di Indonesia sehingga dapat memberikan dampak positif kepada perekonomian Nasional baik dari segi mikro dan makro.
Memberdayakan Perdagangan Berjangka di Indonesia dan membantu semua pihak yang membutuhkannya untuk dapat mempergunakannya sebagai sarana lindung nilai (Hedging)
” kata Miss Conny Lumandung, Semarang (22/6/2018).

Dalam acara ini Mr Jackson juga menjabarkan upaya serta strategi dalam memenangkan persaingan bisnis sehingga cita-cita perusahaan bisa terwujud.

Berbagai inovasi seperti menciptakan REGOL, EtradePro dan E-Toolkits adalah salah satu strategi untuk menunjang Marketing dalam memenangkan persaingan di dunia Bursa berjangka.

“Penerapan teknologi tersebut dapat menjadi nilai tambah yang positif dalam hal meningkatkan kinerja para karyawan,” kata CBO Mr Jackson.

Sekadar informasi, acara ini diperingati dengan seremonial dan dilanjutkan dengan potong tumpeng. Ini merupakan acara Puncak dari serangkaian acara yang sudah digelar sebelumnya. diantaranya Berbuka bersama Anak yatim dan duafa, mengunjungi panti asuhan.
(rt)

 

 

Pt Solid Gold Semarang