pt solid gold berjangka ~ Brangelina Cerai, Patung Keduanya di Madame Tussauds London pun Kini Dipisah

pt solid gold berjangka ~ Angelina Jolie secara mengejutkan mengajukan gugatan cerainya terhadap sang suami Brad Pitt. Berita tersebut memang menjadi besar. Hampir seluruh kalangan masyarakat membicarakan kabar kedua pasangan tersebut.

Berita tersebut pun sampai terdengar pihak Madame Tussauds. Pihak museum akhirnya memisahkan patung Pitt dan Jolie setelah mendengar kabar itu. Hal tersebut diketahui lewat akun Twitter Madame Tussauds London.

“Following the news that has shocked celebrity watchers worldwide, we can confirm we have separated Brad Pitt and Angelina Jolie’s figures,” begitulah keterangan yang ditulis Twitter Madame Tussauds London.

Seperti yang terlihat dalam unggahan foto tersebut, patung lilin pasangan tersebut dipisahkan oleh Robert Pattinson.

Bukan hanya dipisahkan saja, dalam akun Twitter Madame Tussauds juga terlihat video retaknya rumah tangga tersebut. Dalam video tersebut patung Jolie terpisah dari pitt.(pt solid gold berjangka)

Brad Pitt menyayangkan keputusan Angelina Jolie untuk melayangkan gugatan cerai terhadapnya. Dia juga marah karena dalam materi gugatan, aktor berusia 52 tahun itu disebut sebagai ayah yang buruk.

Jolie tidak suka dengan metode suaminya dalam membesarkan anak. Rasa tidak nyamannya juga diselingi rumor tentang Pitt yang memiliki masalah dalam mengendalikan emosi.

Menurut sumber dekat Brad Pitt yang dilansir TMZ, apa yang dilakukan Jolie bisa menempatkan keluarganya dalam sorotan paparazzi. Semenjak isu gugatan cerai muncul, kediaman mereka di Los Angeles tak pernah sepi dari paparazzi, bahkan polisi harus terus berpatroli di area sekitar.

Selama beberapa hari terakhir Pitt disebut berusaha untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Jolie tanpa diketahui publik. Ia ingin agar anak-anak mereka tidak terganggu.

Angelina Jolie yang dinikahi Brad Pitt pada 2014 di Chateau Miraval, Prancis, mengajukan gugatan cerai dengan alasan ‘demi kebaikan keluarga’ karena perbedaan yang tidak bisa terselesaikan. Jolie juga meminta hak asuh atas enam anak mereka; Maddox (15), Pax (12), Zahara (11), Shiloh (10) dan si kembat Vivienne dan Knox yang sama-sama berusia 8 tahun.

pt solid gold berjangka