Pt Solid Gold Berjangka | Dolar tergelincir pada hari Jumat terhadap sekeranjang mata uang, bertahan di atas level terendah satu minggu karena laporan yang bervariasi pada laporan pekerjaan AS pada bulan Agustus memperkuat pandangan ekspansi yang melambat dan kemungkinan pemotongan suku bunga lebih banyak dari Federal Reserve.

Pedagang sekarang menunggu petunjuk tentang langkah Fed berikutnya setelah memulai penurunan suku bunga pertama sejak 2008 pada Juli ketika Ketua Fed Jerome Powell berpartisipasi terhadap ekonomi dan kebijakan moneter di Zurich, yang dimulai pada pukul 12:30 malam.

Indeks yang melacak greenback terhadap euro, yen, sterling dan tiga mata uang lainnya turun 0,19% lebih rendah di 98,223 setelah mencapai level terendah satu minggu di 98,085 pada hari Kamis. Indeks dolar berada di jalur untuk penurunan 0,67%, kerugian mingguan tertajam sejak Juni.

Greenback melemah terhadap saingannya karena ketegangan global surut minggu ini, terutama dengan China dan Amerika Serikat menyetujui pembicaraan perdagangan tingkat tinggi pada Oktober. (Arl)

Pt Solid Gold Berjangka