saham jepang 3pt solid gold berjangka ~ Minyak Pimpin Penurunan Saham Jepang Turun, Saham Asia Berayun

pt solid gold berjangka ~ Saham Asia berayun antara naik dan turun karena produsen energi menurun setelah harga minyak mentah merosot dan investor mengkaji kemungkinan kenaikan suku bunga AS di tahun ini.

Indeks MSCI Asia Pacific naik kurang dari 0,1% menjadi 139,07 pada 09:11 pada di Tokyo, setelah jatuh sebanyak 0,%1. Investor menunggu pidato Ketua Federal Reserve Janet Yellen akhir pekan ini di Jackson Hole, Wyoming, berikut komentar hawkish dari Wakil Ketua The Fed Stanley Fischer dan Presiden Fed New York William Dudley. Kemungkinan The Fed akan menaikkan suku bunga pinjaman pada bulan Desember naik menjadi 51%, sementara spekuasi pedagang memberikan peluang 24% pengetatan terealisasi pada bulan depan, data yang dihimpun oleh Bloomberg.(pt solid gold berjangka)

Saham Jepang di Tokyo jatuh untuk pertama kalinya dalam tiga hari terakhir, karena produsen komoditas memimpin penurunan menyusul anjloknya harga minyak mentah dan logam serta penguatan yen.

Indeks Topix Turun 0,2% Ke level 1,300,55, Nikkei 225 Turun 0,3% Ke tingkat 16,554.98 pada 09:04 di Tokyo. Penambang bahan baku dan produsen, seperti Inpex Corp dan Nippon Steel & Sumitomo Metal Corp, turun. Minyak membukukan penurunan terbesarnya dalam tiga pekan pada hari Senin karena kekhawatiran bahwa peningkatan ekspor Irak digabungkan kelebihan pasokan global mentah. Tembaga, logam lainnya memimpin penurunan di London. Eksportir juga turun terkait penguatan yen.(pt solid gold berjangka)

Sumber: Bloomberg

pt solid gold berjangka