Resik-resik Kota Semarang, Lingkungan Bersih…Masyarakat Sehat – Pt Solid Gold Berjangka

Pt Solid Gold Berjangka  – Sebanyak 80 sampai 100 orang, Karyawan dan keluarga PT. SOLID GOLD BERJANGKA Semarang, mengadakan Bakti lingkungan dan kerja bakti massal di Kelurahan Pekunden Kecamatan Semarang Tengah, kegiatan tersebut digelar minggu (5/8/2018).

” Melalui Program Corporate Social Responbility (CSR), Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar kami yaitu “Sehat bersama Solid Gold” dengan mengajak warga semarang untuk hidup sehat dan melakukan kegiatan bersih bersih lingkungna sekitar. ujar Conny Lumandung

Kegiatan bakti lingkungan ini dilakukan dalam rangka menyambut Dirgahayu RI ke 73 serta menjadi program kerja dari kelurahan Pekunden.

Dalam kegiatan Karyawan dan keluarga PT. SGB Semarang secara bersama-sama gotong royong dalam membersihkan sampah yang berada di sekitar Kelurahan, taman anggrek raya, taman pekunden timur dan menyisir sejumlah titik lokasi RW 4 dan RW 5 yang terpantau banyak sampah berserakan.
Kerja bakti yang berlangsung dari pukul 7 pagi hingga selesai meliputi pembersihan saluran air, pengangkatan lumpur serta merapikan ruang terbuka umum, yang dilakukan secara bergotong royong dengan warga setempat sehingga terlihat keharmonisan yang sangat indah.

Apresiasi kegiatan ini terlihat jelas dengan diterimanya kita membaur dengan warga sekitar. “Kita dan Warga kelurahan Pekunden sangat terbuka dan menyambut baik perhatian dari PT. SOLID GOLD Semarang yang sudah mau melakukan kerja bakti bersama warga di kelurahan pekunden, Semoga kedepan kerja sama seperti ini bisa berjalan terus untuk kebersihan lingkungan disekitar kita” ujar Pak Suharyono disela pengarahan kerja bakti.
(rt)

 

Pt Solid Gold Berjangka