Pt. Solid Gold Berjangka ~ BACA INI LHO SAUDARA….PIKIRKAN DAN JANGAN BERTENGKAR TERUS.
Tahukah kamu kekayaan Migas dan batubara di Indonesia??
Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) mencatat peningkatan cadangan gas bumi Indonesia sebesar 151,33 Trillion Cubic Feet (TCF) atau meningkat 1,36 persen pada 2015 dibandingkan cadangan gas bumi 2014 sebesar 149,3 TSCF.
Dan untuk mengelola itu semua bayak investor asing yang menanamkan modalnya ke Indonesia. Lihat peta dibawah.

Pt. Silid Gold Berjangka~ migasmap
Diantaranya Amerika, Italia, Malaysia, China, Prancis, dan mereka semua anggota Sekutu AS dan Ingrris
Dengan melihat data tersebut, maka tidak salah kalo Amerika mendirikan pangkalan militer di wilayah Asia yang terkesan bahkan berniat untuk mengepung INDONESIA dengan kekuatan militernya, dengan dalih mengamankan investasi yang ada di negeri ini.
Lihat peta pangkalan militer Amerika yang ditempatka di beberapa Negara skutu dan Negara persemakmuran Inggris. Bahkan rencana AS akan mengirimkan 2500 pasukan ke Australia sampai th 2020.

Pt. Silid Gold Berjangka~ penempatan-pangkalan-militer-dan-pasukan-as-serta-sekutunya
Pt. Silid Gold Berjangka~ ITU MAKSUDNYA APA??? INGIN MENGUASAI DAN MENGERUK KEKAYAAN NKRI, DAN MENJADIKAN KITA BUDAK YANG TERJAJAH. MAKANYA STOP PERPECAHAN SATUKAN BARISAN.
KAPAN MEREKA AKAN MENYERANG KITA???
Ketika kita berperang dan saling membunuh saudara sendiri, tidak perduli Agama, Ras, Golongan. MEREKA akan masuk dgn nama PBB untuk menyelesaikan pertikaian.
Ketika terjadi kerusuhan ETNIS (pembantaian etnis seperti th 1998), CHINA akan masuk dengan dalih membantu RAS CHINA yg ada di INDONESIA.
Ketika terjadi kerusuhan antar SEKTE AGAMA, terutama ISLAM di adu domba….ARAB juga masuk untuk membersihkan aliran selain WAHABI.
TERUS APA KITA SUDAH SIAP, KALO MENTAL KITA KAYAK GINI….MUDAH DIADU DOMBA, suka mengKAFIRkan, memBID’AHkan, suka kekerasan.
COBA RENUNGKAN, DAN FIKIRKAN DEMI ORANG2 YG KITA CINTAI…..DEMI AGAMA YG KITA CINTAI, DEMI NEGARA KITA YG KITA CINTAI.
STOP PERTENGKARAN. RAPATKAN BARISAN. (Pt. Solid Gold Berjangka)

Sumber Grup FB Santri NKRI PANCASILA