PT Solid Gold

Emas berjangka sedikit didekat harga penting psikologis $ 1.800 – PT Solid Gold

PT Solid Gold Semarang | Emas berjangka pada hari Senin bergerak lebih tinggi karena dolar melunak dan sebagai bukti penyebaran yang cepat dalam kasus virus corona mendukung pembelian emas batangan untuk memulai minggu ini.

Jumlah kematian dari pandemi virus corona melampaui 500.000 dan infeksi mencapai 10 juta selama akhir pekan, menurut data yang dikumpulkan oleh peneliti Universitas Johns Hopkins.

Terhadap latar belakang tersebut, Emas untuk pengiriman Agustus naik $ 6,80, atau 0,4%, pada $ 1,787.10 per ounce, setelah emas melihat kenaikan 1,6%, untuk kenaikan mingguan ketiga beruntun. Awal pekan lalu, emas menyentuh level tertinggi sejak 2012 karena infeksi COVID-19 meningkat.

Perak berjangka menghitung kenaikan hampir 1,1% pada hari Jumat, berdasarkan pada kontrak paling aktif, menurut Dow Jones Market Data. (Tgh) – PT Solid Gold

Perak berjangka menghitung kenaikan hampir 1,1% pada hari Jumat, berdasarkan pada kontrak paling aktif, menurut Dow Jones Market Data. (Tgh) – PT Solid GoldPerak berjangka menghitung kenaikan hampir 1,1% pada hari Jumat, berdasarkan pada kontrak paling aktif, menurut Dow Jones Market Data. (Tgh) – PT Solid GoldPerak berjangka menghitung kenaikan hampir 1,1% pada hari Jumat, berdasarkan pada kontrak paling aktif, menurut Dow Jones Market Data. (Tgh) – PT Solid Gold