PT Solid Gold

Emas Bertahan Di Dekat 7-Tahun Tertinggi pasca Melonjaknya Kasus Virus – PT Solid Gold

PT Solid Gold Semarang | Emas bertahan di dekat level tertinggi dalam lebih dari tujuh tahun karena kekhawatiran atas kebangkitan dalam kasus coronavirus memicu permintaan aset haven.

Negara-negara berkembang menghadapi ledakan infeksi karena mereka mengurangi pembatasan di tengah wabah yang memburuk karena biaya untuk tetap tertutup terlalu besar. Jumlah kasus baru di seluruh dunia mencapai rekor, dipicu oleh lonjakan di Amerika Latin, kata Organisasi Kesehatan Dunia. Total infeksi mencapai 9 juta.

Sementara itu, Presiden Federal Reserve Bank of Boston Eric Rosengren mengatakan pembukaan kembali yang tidak aman mengancam pemulihan. Dan Wakil Presiden Mike Pence mengatakan kepada gubernur bahwa para ahli khawatir lebih banyak orang muda yang dites positif.

Spot emas stabil di $ 1,754.01 / ons pada pukul 8:30 pagi waktu Singapura. Pada hari Senin, harga mencapai $ 1,763.38, tertinggi sejak 18 Mei, ketika harga mencapai tingkat yang terakhir terlihat pada Oktober 2012. Perak naik 0,5%, platinum naik 0,3%, dan paladium naik tipis 0,1%.(Arl) – PT Solid Gold

Spot emas stabil di $ 1,754.01 / ons pada pukul 8:30 pagi waktu Singapura. Pada hari Senin, harga mencapai $ 1,763.38, tertinggi sejak 18 Mei, ketika harga mencapai tingkat yang terakhir