PT Solid Gold

Solid Gold Berjangka Semarang Targetkan 500 Nasabah – PT Solid Gold

PT Solid Gold Semarang | Mengawali tahun 2021, PT Solid Gold Berjangka Semarang (SGB Semarang) menetapkan target pertumbuhan volume transaksi sebesar 50 persen dari tahun sebelumnya sebesar 51 ribu lot.

Produk locogold atau kontrak emas berjangka masih akan diandalkan untuk mendongkrak kinerja cabang di tahun ini.

Untuk sekarang produk locogold masih mendominasi sebesar 80 persen dari seluruh produk kontrak derivatif yang di transaksikan.

SGB Semarang akan menjalankan strategi edukasi, dan promosi yang berkelanjutan di tahun ini.

Dengan membuka program trading class via webinar untuk calon nasabah atau masyarakat umum yang ingin tahu tentang Perdagangan Berjangka Komoditi. Zero complain untuk meningkatkan service skill seluruh tim Business Consultant. Dan promosi melalui edukasi yaitu pemberitaan positif di berbagai media.

“Bisnis yang kami jalani adalah mengelola trust, sehingga dari awal kami bertemu dengan nasabah maka trust yang pertama kali dibangun dan dihadirkan,” jelas Conny Lumandung, Pimpinan Cabang SGB Semarang dalam siaran tertulis, Jumat (29/1).

Untuk itu di awal tahun 2021, SGB Semarang memulai edukasi dengan mengajak para awak media untuk belajar bersama seluk beluk Transaksi Locogold dan industri Perdagangan Berjangka Komoditi.

Selain volume transaksi, Conny mengungkapkan, SGB Semarang akan fokus menambah jumlah nasabah baru sebanyak 500 nasabah atau meningkat 50 persen dibandingkan tahun 2020.

Sebagai langkah utama, tentunya jumlah tenaga Business Consultant akan ditambah. Ini membuka lapangan kerja baru dan luas untuk putra/putri di kota Semarang.

Sekilas tahapan seorang Business Consultant, mereka akan dididik untuk sampai kepada profesi bergengsi di perusahaan pialang berjangka yaitu menjadi Wakil Pialang Berjangka. Prosesnya, mereka harus mengikuti ujian kompetensi dan mendapatkan sertifikasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi.

Business Consultant dan Wakil Pialang Berjangka terbuka lebar. Penghasilan yang diperoleh pun tak main-main. “Rata-rata minimal untuk seorang business consultant baru bisa mengantongi Rp 3 juta per bulan,” ungkap Conny.

Pekerjaannya pun tak sulit urai dia. Seorang business consultant dan Wakil Pialang Berjangka hanya mengolah database lalu melakukan edukasi dan memberikan jasa konsultasi kepada setiap nasabah yang bergabung untuk mengarahkan mereka trading mandiri dan mendampingi dari sisi analisa teknikal dan fundamental.

Lalu berapa penghasilan terbesar seorang business consultant?

Conny menjawab variatif namun nominal penghasilan yang menjadi rekor di tahun lalu mencapai Rp 500 juta per bulan di PT Solid Gold Berjangka.

Setiap business consultant yang baru akan diberikan training dan dibimbing oleh tim leader yang sudah berhasil. Setiap team leader ini akan memastikan business consultant yang baru untuk closing secepatnya.

Semakin banyak dan cepat business consultant baru yang closing key performance index team leader tersebut semakin tinggi.

“Jadi kepada Anda yang ingin bergabung sebagai business consultant di SGB Semarang, jangan pernah ragu karena ini peluang karir yang menjanjikan untuk masa depan,” tutup Conny. (*)

sumber:tribunjateng.com – PT Solid Gold