Rangkaian Bakti Sosial PT Solid Gold Berjangka Semarang


Solid Gold Berjangka ~ Seperti tahun tahun sebelumnya dalam rangka memperingati HUT yang ke 15, Pt Solid Gold Berjangka semarang tahun ini juga melakukan serangkaian kegiatan Bakti Sosial. Dengan diawali Aksi Donor Darah yang dilakanakan di Gedung Suara Merdeka Lt 3 Jalan Pandanaran Semarang no 30, Senin 14 Mei 2018 bekerjasama dengan PMI Kota Semarang

Dilanjutkan dengan acara Berbuka Puasa Bersama, juga dilaksanakan di Gedung Suara Merdeka Lt 3 Jalan Pandanaran Semarang no 30. pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 yang dilaksanakan dengan suasana hangat dan hikmat, acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Menurut Conny Jikarjo selaku Kepala Cabang PT Solid Gold Berjangka cabang Semarang, Acara ini dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus menghormati dan mengisi bulan Romadhon dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat.


Bertempat di Panti Asuhan Al-Idris yang terletak di Pelalangan Gunung Pati Semarang, segenap Pemimpin dan Karyawan PT SOLID GOLD BERJANGKA SEMARANG melanjutkan rangkaian kegiatan bakti sosialnya. Pembagian Sembako dan penyerahan sodakoh yang digalang oleh karyawan Solid Gold Semarang di laksanakan pada tanggal 31 Mei 2018 lalu.
acara ini bertujuan mempererat tali silahturahmi ke masyarakat sekaligus membatu mereka yang mebutuhkan.


” Setiap Tahun kita selalu melakukan bakti sosial yang biasanya kita laksanakan menyambut Ulang tahun perusahaan seperti kegiatan bersih-bersih kali ag kita lakukan bersama masyarakat sekitar beberpa tahun silam, dan terlebih kita selalu berbagi kegembiraaan dengan mengundang anak yatim piyatu, dan untuk tahun ini kita berbagi kebahagiaan dengan panti asuhan Al-Idris” ungkap Conny Jikarjo

Rangkaian bakti sosial PT Solid Gold Berjangka Semarang ini akan ditutup dengan kegiatan Party yang diakan dilaksanakan secara tertutup khusus karyawan pada tanggal 22 Juni 2018.

Dengan demikian telah usai kegitan bakti sosail tahun ini.
semoga kita bisa melanjutkan berbagi kebahagiaan dengan saudara saudara kita, tahun depan, mungkin dengan format dan kegiatan yang berbeda.

(Humas SGBSMG/rt)