solid gold berjangka

PT Solid Gold Berjangka – Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Selasa, 21 Juni 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Industri

Hal 25. BAJA LAPIS SENG ; Perpanjangan Safeguard Dikaji

Kementerian Perin dustrian akan mengkaji permintaan dari industri baja lapis seng aluminium terkait dengan perpanjangan pelaksanaan safeguard atas industri itu yang akan berakhir Juli 2017.

Hal 26. HAMBATAN PERDAGANGAN DI INDONESIA ; Bank Dunia: Restriksi Dagang Berkurang

Bank Dunia menilai Indonesia sudah mulai melonggarkan proteksionisme perdagangan dengan menghapus sejumlah restriksi dagang. Langkah ini diyakini akan ikut mendorong perdagangan dan pertumbuhan domestik.

Hal 27. RUMAH TAPAK KOMERSIAL ; Harga Tipe Kecil Terkoreksi

Harga jual rumah nasional yang dipasarkan pengembang selama triwulan I 2006 menunjukkan tren penurunan dibandingkan dengan triwulan IV 2015, karena menurunnya penyerapan rumah tapak oleh pasar.

Hal 28. VERIFIKASI BERAT KOTOR KONTAINER ; ALFI Minta Uji Coba 3 Bulan

Pelaku usaha logistik menginginkan masa uji coba pelaksanaan verifikasi berat kotor peti kemas ekspor atau verified gross mass di Pelabuhan Tanjung Priok dilakukan selama tiga bulan.

Hal 29. BANDARA SOEKARNO-HATTA ; Terminal 3 Butuh ATC Mandiri

PT Angkasa Pura II diminta membangun menara pemandu lalu lintas udara permanen ketimbang portabel guna memantau pergerakan pesawat di sisi udara Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Hal 30. JATAH PLTU DIPANGKAS ; Tender Pasokan Batu Bara Kian Ketat

Tender pasokan batu bara untuk pembangkit listrik hingga 2025 dipastikan semakin ketat setelah jatah pembangkit listrik tenaga uap atau PLTU diturunkan menjadi 43,2% atau 34,8 gigawatt dari total kapasitas pembangkit 80,53 gigawatt.

Hal 31. SERTIFIKASI LABORATORIUM KARANTINA ; Industri Minta Impor Biji Kakao Dikecualikan

Kalangan industri pengolahan meminta biji kakao impor dikeluarkan dari kewajiban pengecekan di laboratorium negara asal. Alasannya, negara asal impor kakao belum memiliki laboratorium memadai.

Hal 32. PERMINTAAN TINGGI ; Hingga Akhir Tahun, SUV Terus Melaju

Pelaku industri menganggap pertumbuhan penjualan segmen sport utility vehicle atau SUV akan bertahan hingga akhir tahun ini seiring dengan permintaan produk yang membanjir

Sumber