Solid Berjangka

5 Fakta di Balik Viral Pengemudi Ayla Seruduk CBR1000RR SP – Solid Berjangka

Solid Berjangka Semarang | Dunia maya dihebohkan dengan viralnya sebuah foto kecelakaan mobil Daihatsu Ayla yang menyeruduk motor sport Honda CBR1000RR SP di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Polisi mengungkap sejumlah fakta di baliknya:

1. Terjadi di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto

Kasatlantas Polresta Banyumas, AKP Ryke Rhimadila mengatakan kejadian tersebut terjadi di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto Utara, Selasa (17/11)

“Kejadiannya kemarin hari Selasa di Jalan HR Bunyamin. Jadi ini masih dalam tahap lidik, yang jelas untuk KBM CBR itu sendiri dari awal kami menangani ke TKP, yang bersangkutan akan ke kanan, karena jarak sudah dekat, akhirnya tidak bisa menghindari kecelakaan, si Ayla dan CBR itu,” kata Ryke saat dihubungi detikcom Kamis (19/11).

2. Polisi masih selidiki info soal cekcok dua pengendara

Saat disinggung soal informasi kecelakaan itu yang bermula dari kesalahpahaman di jalan, Ryke mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saya tidak bisa mengumpulkan ya, yang jelas ini masih dalam tahap lidik. Semua akan diketahui setelah proses lidik lebih lanjut,” jelasnya.

3. Kondisi Fisik mobil Ayla dan motor Honda CBR1000RR SP Rusak Ringan

Selain melakukan penyelidikan, polisi juga mengecek kerusakan kedua kendaraan tersebut. Namun secara fisik, kata Ryke, kedua kendaraan mengalami rusak ringan.

“Untuk kondisi ranmor (kendaraan bermotor), sampai saat ini masih kami cek,” ujarnya.

“Untuk mesin masih dalam pengecekan,” jelasnya.

4. Polisi Upayakan Mediasi

Yang pasti, lanjut dia, pihaknya sudah mengupayakan mediasi antara pengemudi Ayla dan pengendara CBR1000RR SP tersebut. Meski begitu, penyelidikan kasus ini masih berlangsung.

“Mediasi tetap kita upayakan, sejalan dengan penyelidikan yang sedang ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Banyumas,” ucapnya.

5. Video Klarifikasi Pengendara Motor Honda CBR1000RR SP Viral

Sementara itu, dsebuah video yang diposting akun Instagram @dimas_prasetyahani beredar viral. Dalam video itu dia menjelaskan dirinya merupakan pengendara motor CBR1000RR SP dalam foto yang viral.

Dalam video itu dia juga menjelaskan terkait kronologi kecelakaan yang menimpanya. Selain itu, dia mengaku mengalami patah tulang di lengan kiri akibat ditabrak mobil tersebut.

Dia juga menyampaikan pengemudi Ayla menubruknya dengan sengaja. Dalam video itu, dia juga mengaku telah melapor ke polisi dan sempat dilakukan mediasi dengan pihak pengemudi mobil Ayla.

Bahkan dalam mediasi tersebut, keluarga besar pengendara mobil sudah meminta maaf dan akan berusaha mengganti kerugian yang ada dengan menyerahkan satu unit mobil dan satu unit rumah.

sumber : detik.com –  Solid Berjangka