Solid Berjangka

Aktivitas Pabrik China Di Desember Semakin Melambat Namun Kepercayaan Melonjak – IMP Caixin – Solid Berjangka

Solid Berjangka Semarang | Aktivitas pabrik China semakin melambat pada bulan Desember, turun dari level tertinggi tiga tahun pada bulan sebelumnya karena pesanan baru menurun, menurut sebuah survei swasta pada hari Kamis.

Namun produksi terus berkembang dengan kecepatan yang solid dan kepercayaan bisnis melonjak di tengah mencairnya ketegangan perdagangan dengan Amerika Serikat, menawarkan beberapa dukungan untuk pendinginan ekonomi. Beijing dan Washington menyetujui bulan lalu tentang kesepakatan awal yang akan mengurangi perang dagang mereka yang berkepanjangan.

Indeks Manajer Pembelian Manufaktur Caixin / Markit untuk Desember turun menjadi 51,5 dari 51,8 bulan sebelumnya kehilangan ekspektasi para analis bahwa pembacaan akan tetap stabil. Tapi itu tetap di atas tanda 50 yang memisahkan ekspansi dari kontraksi untuk bulan kelima berturut-turut.

Temuan ini, yang sebagian besar berfokus pada bisnis kecil dan berorientasi ekspor, kurang optimis dibandingkan dengan survei resmi yang dirilis pada hari Selasa, yang menunjukkan aktivitas meningkat ketika produksi tumbuh pada laju tercepat dalam lebih dari setahun dan mengurangi ketegangan perdagangan menghidupkan kembali pesanan ekspor.

Tetapi seorang analis mengatakan peningkatan kepercayaan bisnis dan kemauan untuk meningkatkan produksi dan inventaris adalah perubahan positif.(Arl) – Solid Berjangka

Aktivitas pabrik China semakin melambat pada bulan Desember, turun dari level tertinggi tiga tahun pada bulan sebelumnya karena pesanan baru menurun, menurut sebuah survei swasta pada hari Kamis.