PT. Solid Gold Semarang ~ Dji Sam Soe. Bukan jenis rokok yang diisep sembarang orang. Coba di tongkrongan kamu, berapa banyak yang rokoknya Dji Sam Soe? Mungkin beberapa pihak mengaitkan rokok ini dengan stereotip tertentu. Tapi stereotip hanyalah stereotip. Sesuai dengan mottonya, Dji Sam Soe beneran sebuah mahakarya Indonesia. Kenapa? Karena sokam adalah…

1. Kretek Terenak

Subjektif sih. Tapi dari beberapa perokok kretek yang pernah MBDC tanyain, Dji Sam Soe emang dewa kreteknya Indonesia. Levelnya udah beda ketimbang rokok lain. Enak.

2. Indonesia Banget

 

Dji Sam Soe merupakan rokok paling Indonesia. Kearifannya terjaga. Siapa coba yang gak jatuh hati kepada produk yang Indo banget. Demi cinta dalam negeri pokoknya mah.

3. Rajangannya Halus

Cengkeh terbaik Indonesia dirajang dengan sangat halus sehingga bikin orang yang menarik aromanya dijamin…

4. Anti Batuk

Dalam sokam terdapat saus anti batuk yang dapat melonggarkan jalannya napas supaya dapat menyaringkan suara. Kamu dijamin gak bakal batuk dan ketika kamu ngisep Sam Soe, kamu bakal tau faedahnya.

5. Kuat Berhari-hari

 

Kalo lagi pengen ngerokok Sam Soe, takis. Kalo gak ya gak apa-apa. Kuat berhari-hari. Gak bakal anyep masuk angin, ketakutan banyak perokok lain.

6. Udah Lama

 

Sejarah Dji Sam Soe udah amat panjang. Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 1913, rokok ini mendapat banyak penggemar yang mayoritas adalah penduduk Indonesia. Bahkan bapak proklamator Bung Karno ngisep Sam Soe tiap abis makan. Makin jadul makin seksi deh pokonyamah.

7. 2+3+4 = 9

Angka 9 dipercaya sebagai angka keberuntungan dan kesempurnaan. Banyak aspek dari Dji Sam Soe yang mengandung angka sembilan. Dji Sam Soe, dua tiga empat, main aman di sembilan.
Kamu sendiri suka Sam Soe gak? Kalo enggak kenapa bisa buka artikel ini? Hmmm, udah cape-cape nyampe sini mending sekalian melipir ke kolom komen aja yuk.
(solid gold)