Solid Gold Berjangka

Dolar Dalam Tekanan karena Investor Resah atas Stimulus AS | Solid Gold Berjangka

Solid Gold Berjangka Semarang | Dolar menopang kerugian terhadap sebagian besar mata uang, dirusak oleh kekhawatiran bahwa Partai Republik dan Demokrat sedang berjuang untuk mencapai konsensus pada putaran berikutnya dari langkah-langkah stimulus ekonomi AS.

Euro diperdagangkan mendekati level terkuat dalam lebih dari satu tahun pada hari Rabu setelah para pemimpin Eropa menyetujui rencana stimulus untuk memicu pemulihan dari hambatan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Selera risiko telah meningkat pesat pekan ini karena kemajuan dalam mengembangkan vaksin untuk virus corona yang mengurangi daya tarik dolar AS.

Terhadap pound Inggris, dolar diperdagangkan pada $ 1,2734, mendekati level terendah enam minggu. Dolar jatuh ke 0,9322 terhadap franc Swiss untuk mencapai level terendah sejak Maret. Euro naik menjadi $ 1,1543 pada hari Rabu di Asia, untuk mencapai tertinggi sejak 10 Januari. Terhadap pound, euro sedikit berubah pada 90,55 pence. Dolar stabil di 106,82 yen. (Tgh) – Solid Gold Berjangka

Terhadap pound Inggris, dolar diperdagangkan pada $ 1,2734, mendekati level terendah enam minggu. Dolar jatuh ke 0,9322 terhadap franc Swiss untuk mencapai level terendah sejak Maret. Euro naik menjadi $ 1,1543 pada hari Rabu di Asia, untuk mencapai tertinggi sejak 10 Januari.