Solid Gold Berjangka | Emas memperpanjang rebound dari level terendah delapan minggu karena data AS yang lebih mengecewakan mendukung kasus pemotongan suku bunga tambahan dari Federal Reserve dan investor menambahkan kepemilikan pada dana yang diperdagangkan di bursa.

Spot emas menguat sebanyak 0,2% menjadi $ 1,502.85 per ons, dan diperdagangkan di $ 1,501,37 pada jam 9:56 pagi di Singapura. Bullion naik sebanyak 1,4% Rabu, kenaikan terbesar pada penutupan sejak 23 Agustus. Harga menyentuh $ 1,459.14 pada hari Selasa, terendah sejak 6 Agustus. Indeks Bloomberg Dollar Spot stabil.

Bullion menguat pada hari Rabu setelah angka-angka dari ADP Research Institute menunjukkan gaji swasta jatuh jauh dari perkiraan pada bulan September dan kenaikan bulan sebelumnya direvisi lebih rendah, menunjukkan bahwa adanya resesi manufaktur, prospek ekonomi global yang rapuh dan perang perdagangan berdampak pada perekrutan. Data ADP keluar sehari setelah indeks manufaktur merosot ke level terendah dalam satu dekade.(mrv)

Solid Gold

Solid Gold Berjangka

Pt Solid Gold Berjangka