Solid Gold Berjangka | Harga emas bergerak lebih tinggi pada awal hari Selasa, karena keraguan tentang resolusi jangka pendek antara ekonomi terbesar di dunia itu mengurangi permintaan untuk aset yang dianggap berisiko dan memberi dorongan untuk aset haven, termasuk emas.

Emas Desember di Comex naik $ 6,10, atau 0,4%, ke level $ 1.510,50 per ons, setelah turun 0,6% pada hari Senin. Perak Desember menguat 7 sen, atau 0,4%, ke level $ 17,610 per ons, setelah turun 0,5% di sesi sebelumnya.

Apa yang disebut aset safe-haven menarik beberapa tawaran setelah Washington memperluas daftar perusahaan China yang masuk daftar hitam menjadi 28 entitas menjelang pembicaraan perdagangan AS-China minggu ini, meningkatkan keraguan bahwa perjanjian perdagangan Tiongkok-Amerika yang komprehensif dapat dibuat sketsa saat para delegasi bertemu minggu ini.

Wakil Perdana Menteri Liu He dijadwalkan akan mengunjungi Washington pada 10-11 Oktober menjelang kenaikan tarif impor Tiongkok senilai $ 250 miliar menjadi 30% dari sebelumnya 25%. Kedua belah pihak telah berharap bahwa perundingan akan membuahkan hasil, dengan laporan berita menunjukkan pejabat China ingin mengambil isu-isu tertentu seperti subsidi negara dari perundingan tersebut. (knc)

Solid Gold

Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold