Solid Gold Berjangka

Liverpool Tumbang, Robertson: Selebrasi Atletico Seperti Sudah Lolos Saja – Solid Gold Berjangka

Solid Gold Berjangka Semarang | Bek kiri Liverpool Andrew Robertson tampak sebal dengan selebrasi Atletico Madrid usai pertandingan. Robertson yakin Liverpool bisa membalikkan keadaan.

Liverpool menyambangi Atletico di Wanda Metropolitano untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) dinihari WIB. The Reds dipaksa mengakui keunggulan lawan 0-1, kendati mendominasi pertandingan.

Kemenangan Atletico ditentukan oleh gol semata wayang Saul Niguez di menit keempat. Berawal dari tendangan sudut, bola sundulan Stefan Savic mengenai kaki Fabinho sebelum disambar Saul dari jarak dekat.

Liverpool menguasai 73 persen ball possession tapi delapan percobaannya tak satu pun mengarah ke gawang Atletico sehingga gagal menciptakan gol balasan. Meski begitu, peluang lolos The Reds masih terbuka.

Liverpool akan menjamu Atletico di Anfield dalam laga leg kedua di Anfield, Maret mendatang. Skuad Merseyside Merah itu wajib menang dengan selisih minimal dua gol untuk lolos.

“Bola tendangan sudutnya memantul, situasinya ketat tapi onside. Kami memberi mereka start terbaik dan mempunyai dukungan dari fans mereka sendiri,” ucap Robertson kepada BT Sport.

“Kami menunjukkan penampilan yang cukup bagus dan kami tahu kami bisa lebih baik. Kami masih punya leg kedua untuk membalikkan keadaan.”

“Mereka merayakannya seusai pertandingan seolah-olah mereka sudah lolos saja. Mereka akan mengunjungi Anfield dan kami tahu fans akan ada di sana,” tutup Robertson.

sumber:detik.com – Solid Gold Berjangka