Solid Gold Berjangka

Setelah Dark Mode, 5 Fitur Ini Segera Hadir di WhatsApp – Solid Gold Berjangka

Solid Gold Berjangka Semarang | Belum lama ini WhatsApp menggulirkan fitur Dark Mode di Android dan iOS. Dan tidak lama lagi akan ada lima fitur baru yang segera hadir di WhatsApp.

Saat ini fitur-fitur tersebut tengah diuji coba dan diharapkan akan dapat dinikmati dalam beberapa bulan ke depan. Apa saja?
Baca juga: Ini Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp, Tersedia di Android dan iOS
Dukungan banyak perangkat

Dukungan banyak perangkat

Saat ini pengguna WhatsApp hanya dapat menggunakan akun mereka hanya dalam satu perangkat pada satu waktu. Tetapi dengan dukungan banyak perangkat yang akan segera hadir, pengguna akan dapat menggunakan satu akun WhatsApp di lebih dari satu perangkat pada saat yang bersamaan.Ini akan menjadi fitur yang sangat berguna.

Face unlock di Android

WhatsApp untuk Android sudah dilengkapi dengan dukungan fingerprint unlock. Fitur ini memungkinkan pengguna mencegah orang lain memeriksa pesan tanpa izin.

Berhembus kabar kalau WhatsApp sedang menguji fitur keamanan lain yakni Face Unlock untuk pengguna Android. Fitur ini memang sudah lama hadir di iPhone, diharapkan kemampuan yang sama akan tersedia di semua ponsel Android dalam bulan-bulan mendatang.

Last Seen

WhatsApp sudah menawarkan tiga opsi untuk Last Seen, yakni “kontak” “semua orang” atau “hanya saya”. Saat ini WhatsApp tengah bekerja menghadirkan fitur yang disebut “Last seen for select friends” yang memungkinkan pengguna untuk berbagi waktu terakhir yang terlihat hanya pada beberapa kontak mereka. Sementara yang lain tidak akan dapat memeriksanya.

Pesan yang hilang

WhatsApp sedang mengerjakan fitur pesan yang menghilang untuk beberapa waktu. Fitur ini akan berfungsi seperti Whatsapp Status yang hilang secara otomatis setelah 24 jam. Fitur pesan yang hilang akan memungkinkan pengguna untuk mengatur durasi waktu untuk posting pesan tertentu yang akan terhapus secara otomatis.

WhatsApp Secure Backup

WhatsApp dikatakan sedang menguji fitur keamanan baru yang akan mengamankan backup obrolan. Saat ini, pengguna dapat mencadangkan riwayat obrolan mereka di iCloud dan Google Drive tetapi file backup tersebut tidak dilindungi oleh enkripsi end-to-end WhatsApp saat di cloud.

Nah fitur keamanan baru ini akan menyelesaikan masalah tersebut sehingga memungkinkan pengguna untuk mengenkripsi riwayat obrolan mereka sebelum mengunggahnya ke cloud.

sumber:detik.com –  Solid Gold Berjangka