Solid Gold

Emas Naik Tipis Terkait Peningkatan Kasus Virus – Solid Gold

Solid Gold Semarang | Emas naik karena investor mencari aset perlindungan di tengah meningkatnya kasus virus corona, dengan Organisasi Kesehatan Dunia melaporkan terjadinya infeksi global tertinggi dalam satu hari selama akhir pekan kemarin.

Kasus virus di AS meningkat 2%, lebih dari rata-rata tujuh hari, menurut hitungan terbaru Universitas Johns Hopkins, sementara kasus global mencapai 11,3 juta. Meksiko menyusul Prancis dengan wabah paling mematikan kelima.

Emas spot menguat 0,2% menjadi $ 1,776.01 per ons pada jam 8:10 pagi di Singapura. Pekan lalu, harga menyentuh $ 1.789,28, tertinggi sejak Oktober 2012. Perak naik 0,2%, platinum melonjak 0,6%, dan paladium turun 0,3%. Indeks Bloomberg Dollar Spot datar.

Sementara itu, Goldman Sachs Group Inc. merevisi turun estimasi untuk ekonomi AS kuartal ini, tetapi memperkirakan akan kembali ke jalurnya pada bulan September setelah beberapa negara memberlakukan pembatasan baru untuk memerangi pandemi.(mrv) – Solid Gold

Sementara itu, Goldman Sachs Group Inc. merevisi turun estimasi untuk ekonomi AS kuartal ini, tetapi memperkirakan akan kembali ke jalurnya pada bulan September setelah beberapa negara memberlakukan pembatasan baru untuk memerangi pandemi.(mrv) – Solid GoldSementara itu, Goldman Sachs Group Inc. merevisi turun estimasi untuk ekonomi AS kuartal ini, tetapi memperkirakan akan kembali ke jalurnya