Solid Gold ~ Inilah Alasan Kenapa Menikahi Wanita Aceh Akan Membuatmu Dijamin Hidup Bahagia

Solid Gold ~ Kalau membicarakan tentang daerah penghasil wanita cantik di Indonesia, maka Aceh jelas jadi salah satu nama yang pasti bakal disebut. Alasannya tak lain karena wanita-wanita di Serambi Mekkah ini memang luar biasa cantiknya. Kulit putih, tubuh semampai, dan aksen wajahnya yang khas selalu bisa membuat para laki-laki seolah terhipnotis.

Cantik memang jadi ciri khas wanita Aceh, tapi tentu yang mereka miliki tak hanya itu. Ada banyak keutamaan lain dari para wanita Aceh yang juga tak kalah memikat, misalnya kebiasaan mereka, budaya yang halus dan sopan dan masih banyak lagi yang lainnya. Makanya, benar kata orang kalau mendapatkan istri orang Aceh itu ibaratnya seperti memiliki surga.

Bukan hal yang mustahil untuk bisa mendapatkan seorang gadis Aceh sebagai istri. Faktanya, ada begitu banyak kok orang-orang luar Tanah Rencong yang beristri orang sana. Nah, masih soal wanita Aceh, berikut ini adalah alasan-alasan kenapa kamu juga harus mendapatkan istri orang sana.

Kecantikan Wanita Aceh yang Tiada Duanya

Adalah fakta kalau wanita-wanita Aceh itu cantiknya nggak karuan. Mereka rata-rata memang selalu memiliki fisik yang luar biasa Indah. Kulitnya putih, tubuhnya selalu bagus, serta yang juga jadi ciri khusus mereka yakni tipikal wajahnya yang khas banget.

Cantiknya wanita Aceh [Image Source]

Ada sejarahnya lho kenapa wanita-wanita Aceh itu cantik luar biasa. Hal tersebut tak lain karena dulu Aceh sering disinggahi oleh orang-orang manca untuk berdagang. Dari aktivitas ini muncul perkawinan silang antar ras dan hasilnya adalah seperti yang kamu lihat sekarang. Kalau diperhatikan dengan seksama, wanita-wanita Aceh selalu punya aksen-aksen khusus, entah Eropa, Gujarat atau China. Bahkan ada juga tuh yang penduduk yang bermata biru di sana.

Wanita Aceh yang Solehah

Cantik penting, tapi yang nggak kalah krusial juga adalah bagaimana sikapnya terhadap agama yang dianut. Aceh, seperti yang kamu tahu sendiri, adalah daerah yang kental sekali dengan Islamnya. Segala hal di sini diatur berdasarkan hukum Islam, bahkan termasuk hukuman. Makanya, dari sini bisa disimpulkan kalau rata-rata wanita Aceh itu sangat taat terhadap agamanya, yakni Islam.

Wanita Aceh solehah [Image Source]

Ini tentu jadi aspek yang sangat penting bagi para pria yang mencari jodoh. Wanita yang taat kepada agamanya, selalu akan bisa membahagiakan. Mereka tahu hukum dan juga cara berbakti kepada suaminya. Dan yang penting lagi, mereka juga mengerti cara membekali anak-anaknya dengan pendidikan agama. Menikahlah dengan wanita Aceh dan kamu bakal mendapatkan yang seperti ini.

Wanita Aceh Punya Kelakuan yang Baik

Tak hanya cantik dan kuat agamanya, sikap dan perilaku juga jadi poin plus seorang wanita Aceh. Ya, menjaga sikap juga merupakan hal bawaan dari wanita-wanita Aceh. Dari sejak kecil mereka selalu diajarkan untuk bisa menghormati dirinya sendiri dengan tidak melakukan hal-hal di luar batas.

Sikap wanita Aceh yang mempesona [Image Source]

Soal pendidikan sikap, orang-orang Aceh memang terkenal cukup keras. Tapi, hal ini akhirnya membentuk karakter yang bagus. Kalau kamu punya teman orang Aceh, pasti tahu bagaimana sikap mereka sehari-hari. Oh iya, meskipun sangat menjaga sikap dan karakter, dalam pergaulan mereka mudah kok, termasuk para wanitanya. Mereka juga terbuka pada pria asing, tapi tentu dalam koridor yang benar.

Solid Gold