Solid Gold

Meriahkan Hari Valentine, Solid Gold Berjangka Semarang Gelar Donor Darah di Car Free Day – Solid Gold

Solid Gold Semarang | Dalam rangka hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari 2020 lalu, PT Solid Gold Berjangka (SGB) menggelar aksi donor darah dalam acara Car Free Day (CFD) di Jalan Pahlawan Semarang, Minggu, (16/2/2020).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan bersama seluruh karyawan dan manajemen SGB Semarang serta Palang Merah Indonesia (PMI).

Para peserta donor darah terdiri dari keluarga besar SGB Semarang dan masyarakat sekitar yang hadir di lokasi CFD untuk berpartisipasi, total target kantong darah yang diharapkan mencapai 100 kantong dengan total peserta lebih dari 200 orang.

“Aksi donor darah kali ini merupakan program rutin yang ke-7 sejak SGB hadir di kota Semarang,” tutur

Pimpinan Cabang SGB Semarang, Conny Lumandung, dalam siaran pers tertulis, Minggu, (16/2/2020).

Conny berharap melalui aksi donor darah semangat kepedulian karyawan SGB kepada sesama dapat terjaga dan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat serta berdampak positif bagi lingkungan sekitar.

Dikatakannya kehadiran SGB dan Kota Semarang sulit dipisahkan.

Untuk itu dalam menjaga hubungan yang semakin erat dengan nasabah dan para pemangku kepentingan sekaligus ikut berkontribusi terhadap kota Semarang.

SGB senantiasa menjalankan berbagai program kegiatan antara lain resik-resik kota Semarang, Senam Bersama di helatan Car Free Day, dan kegiatan donor darah.

Di samping itu, Conny juga mengatakan untuk menjaga pelayanan prima dalam mempertahankan loyalitas nasabah, SGB Semarang juga maksimal dalam menyediakan pelayanan yang cepat (real time) dan transparan.

Salah satu bentuk pelayanan tersebut adalah dengan hadirnya aplikasi Trade Pro.

“Dengan aplikasi ini, nasabah dapat lebih mudah bertransaksi dengan free sebagai fasilitas dari SGB,” imbuhnya.

Dengan aplikasi Trade Pro, SGB mantap menyasar millenial sebagai perluasan segmen nasabah di perdagangan berjangka komoditi di level berikut.

Penggunaan Trade Pro di kalangan nasabah SGB sudah ada sejak 2019, namun baru dioptimalkan pada tahun 2020.

Selain Trade Pro, Conny mengungkapkan, setiap nasabah SGB juga dilengkapi dengan sebuah aplikasi transaksi bernama Sistem Informasi Transaksi Nasabah (SITNA), besutan PT Kliring Berjangka Indonesia yang memungkinkan nasabah mendapat laporan transaksi harian secara real time.

Dengan dukungan pelayanan transaksi yang senantiasa diperbaharui dari waktu ke waktu dengan keamanan yang terjamin, SGB Semarang menyatakan optimis untuk meraih pertumbuhan 20 persen untuk total nasabah baru di tahun 2020, dibandingkan hingga akhir 2019 mencapai 206 nasabah.

Sementara untuk total volume transaksi, dipasang angka target pertumbuhan sebesar 15-20 persen dari posisi 28.475 lot pada akhir tahun lalu. (Ute)

sumber:tribunjateng.com – Solid Gold